Kabupaten Terbaik, 2019 Lebong Dapat Reward Penambahan BSPS

Direktur Rumah Swadaya, Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Ir. Raden Johny Fajar Sofyan Subrata, MA memberikan apresiasi terhadap capaian kinerja yang diraih Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Lebong.

Dalam melaksanakan program, bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS). Dengan meraih 4 pencapaian terbaik, yakni korpas terbaik, tenaga fasilitator terbaik, tim teknis terbaik dan tim kerja terbaik Se-provinsi Bengkulu.

Maka, dengan capaian tersebut mendapatkan reward, usulan yang sebelumnya 511 unit mendapatkan penambahan 300 unit dan 50 unit pembangunan baru.

“Kita mengapresiasi kinerja teman-teman di lebong, dengan meraih 4 pencapaian terbaik. Sebagai bentuk apresiasi, kita memberi tambahan sebagai reward,” ujarnya, Rabu (6/2/2019).

Ia menambahkan, untuk tahun 2019 nilai BSPS meningkat, dari 12,5 juta menjadi 17,5 juta. Hal ini mengingat karena adanya kenaikan barang.

“Kita berharap kedepan, dalam pekerjaannya tetap memperhatikan sistem konstruksinya. Agar aman dan memperhatikan sisi kesehatan serta sanitasinya. Saya cukup puas dengan tim kerja di Kabupaten Lebong,” pungkasnya

Sumber : https://perkim.lebongkab.go.id/2019/05/07/kabupaten-terbaik-2019-lebong-dapat-reward-penambahan-bsps/