Demi Suksesnya Program, Pemkab Lebong Pantau Proses MT II di Talang Leak 2

Demi Masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera, Pemkab Pantau Proses MT II di Talang Leak 2 Keseriusan Pemerintah Kabupaten Lebong dalam Program Musim Tanam II ( MT-II ) demi masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera, Kamis ( 12/05/22 ), Bupati Lebong Kopli Ansori bersama dengan Sekda, Kepala Dinas Pertanian, Forkopimda serta Rombongan yang tergabung didalamnya turun langsung ke area persawahan di daerah Talang Leak 2 untuk melakukan pemantauan proses MT-II.

Dalam arahannya Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah demi masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

” Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah antusias dalam menyukseskan program unggulan MT-II Kami Pemkab akan berusaha memaksimalkan waktu untuk memantau proses MT-II hingga sukses”, ucap Kopli Ansori

Selain itu tujuan dari diadakannya program unggulan MT-II ini yakni untuk meningkatkan kualitas padi, menjadikan Lebong Lumbun padi memaksimalkan produksi pertanian untuk memperbaiki perekonomian masyarakat.

“Kami sangat mendukung masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanakan MT II, kami akan menyiapkan semua kebutuhan mulai dari pupuk, pestisida, dan proses penggarapan. Namun, Sebelum memberikan bantuan akan kami pastikan terlebih dahulu orang itu memang benar-benar ingin ikut program, semakin banyak masyarakat yang ingin melaksanakan MT II maka semakin besar dana yang akan kami luncurkan sebab garapan usaha kita ada, kami memberikan dukungan yang murni untuk kesejahteraan masyarakat. Saya sangat memprioritaskan program MT II ini dan sangat mensuport pelaksanaan MT II demi memperbaiki perekonomian masyarakat”, Tutupnya

Bupati Lebong Kopli Ansori juga memberikan Bibit kepada masyarakat Talang Leak yang siap Tanam melalui Kepala Desa Langsung.