Kali ke- 6, LKPD Kabupaten Lebong WTP

Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Sekda Lebong Mustarani Abidin bersama Plt Kepala BKD Lebong Erik Rosadi dan Ipda Inspektorat Lebong Jauhari Chandra menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Tahun Anggaran (TA) 2021 tersebut diterima langsung di Gedung Kantor BPK RI Perwakilan Bengkulu, Selasa (17/05).

Pemerintah Kabupaten Lebong mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun keenam secara berturut-turut, dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Bengkulu.

Bupati Lebong Kopli Ansori sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh jajaran OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Lebong. Atas prestasi yang telah diperoleh, ini merupakan kerja keras semua jajaran OPD dalam menyampaikan laporan keuangan masing-masing.

” Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah mendukung hingga Kabupaten Lebong kembali meraih opini WTP yang ke- 6 kalinya. Tanpa usaha dan kerja keras semua pihak, opini WTP ini tidak mungkin bisa kita pertahankan”, ungkap Kopli.